Aryoz Comunity Pagerank
Join Us !!
Wednesday, February 26, 2014

Cara Merubah Tema FaceBook Di Google Chrome

0 comments
Read More →

Cara Mengganti Tampilan dan Tema Facebook pada Google Chrome

Di kesempatan ini saya akan berbagi tentang cara untuk mengubah tampilan facebook lewat Google Chrome. Banyak sekali jutaan manusia yang mengakses facebook dari berbagai usia, di belahan dunia ini. Membuka facebook sudah sebagai kebutuhan pokok saja. Setiap hari entah pagi, siang, maupun malam, mengakses facebook tidak lagi susah bisa menggunakan ponsel, laptop, ipad dan lain sebagainya. Namun karena seringnya kita mengakses facebook timbul rasa bosan yang muncul ketika tampilan facebook yang begitu-begitu saja tidak ada variasi baru. Nah oleh karena itu saya akan berbagi tentang cara mengubah tampilan facebook, Berikut Tutorialnya :
1. Log in dulu ke akun Facebook anda


2. Untuk mengnati tampilan pada facebook anda klik link  di sini












3. Kemudian tambahkan ke chrome anda
4. Tunggu beberapa saat kemuidian muncul berbagai macam pilihan

5. Untuk mengganti tampilan facebook kalian pilih  Facebook App CSS3 kemudian install pada chrome anda



6.Kalau kalian ingin mengganti tema pada facebook anda silahkan buka link berikut >>>http://themecreator.funnerapps.com/facebook<<<




















Oke sekian dulu ya bye!!
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Cara Merubah Tema FaceBook Di Google Chrome ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Cara Merubah Tema FaceBook Di Google Chrome Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Cara Merubah Tema FaceBook Di Google Chrome Sebagai SumberNya.

Leave a Reply